Selasa, 18 Juni 2013

TENTANG REMAS FATHUL MU'IN

REMAS FATHUL MU’IN
KRAJAN NOGOSARI RAMBIPUJI JEMBER
                                                                         SELAYANG PANDANG

Assalamu Alaikum Wr ,Wb

Puji Syukur kehadirat ALLAH SWT, atas segala limpahan Rahmat dan Taufiqnya kepada kita semua ,Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kehariba’an Baginda Nabi besar Muhammad SAW.
Dengan memohon Ridlo ALLAH SWT Kami Pengurus REMAS FATHUL MU’IN Menyampaikan  Tujuan Di Bentuk nya ORGANISASI/PERKUMPULAN Yang Di Beri Nama      REMAS FATHUL MU’IN.
REMAS FATHUL MU’IN adalah ORGANISASI SOSIAL KE’AGAMA’AN (ISLAM) yang bertujuan untuk memper ERAT tali per saudara’an sesama muslim (UKHUWAH AL ISLAMIYAH) dengan tidak membedakan Golongan tertentu, ataupun kelompok, REMAS FATHUL MU’IN juga Ber tujuan untuk Membangun Mental Generasi Muda agar lebih mencintai agamanya.
REMAS FATHUL MU’IN adalah ORGANISASI SOSIAL Warga Masjid FATHUL MU’IN dan sekitar nya, REMAS FATHUL MU’IN adalah milik Masyarakat Mendapatkan dana dari Masyarakat dan untuk Kemaslahatan bersama
Demikianlah yang dapat kami sampaikan Mohon Ma’af atas Segala Kesalahan, terima kasih atas Semua Dukungan/Bantuan yang anda Berikan, Semoga Ber manfa’at bagi kita semua. Amin Yaa robbal Alamiin.
jazakumulloh ahsanal jazaa.
           

Wassalamu Alaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar